SERVICE FROM THE HEART TRAINING
Saat ini setiap perusahaan menghadapi lingkungan bisnis yang semakin kompetitif.
Salah satu upaya menciptakan keunggulan adalah melalui pelayanan, dengan tujuan mempertahankan dan mengembangkan pelayanan baru.
Salah satu upaya menciptakan keunggulan adalah melalui pelayanan, dengan tujuan mempertahankan dan mengembangkan pelayanan baru.
Namun pelayanan prima saja tidak cukup karena pelanggan mengharapkan pelayanan yang disampaikan dengan penuh ketulusan atau service from the heart.
"SERVICE from the HEART Training"
Sabtu 20 April 2014
Hotel Winstar Pekanbaru
Sabtu 20 April 2014
Hotel Winstar Pekanbaru
Yang akan memberikan kepada kita :
Kesadaran bahwa pelayanan adalah aktualisasi nilai kasih sayang yang sudah ada dalam setiap diri manusia;
Pemahaman makna mulia dibalik melayani;
Cara dan tip melayani yang dilandasi oleh help mindset dan diwujudkan melalui emphatic listening, situation analysis, accurate respone, dan total action
Cara dan tip melayani yang dilandasi oleh help mindset dan diwujudkan melalui emphatic listening, situation analysis, accurate respone, dan total action
Bersama trainer ESQ, Service from the heart training.
Seat Terbatas!!
Info dan pendaftaran :
081378444341
Salam165
081378444341
Salam165
Tidak ada komentar:
Posting Komentar