Saat ini setiap perusahaan menghadapi lingkungan bisnis yang semakin kompetitif. Salah satunya upaya menciptakan keunggulan adalah melalui pelayanan, dengan tujuan mempetahankan dan mengembangkan pelanggan baru. Namun pelayanan prima saja tidak cukup karena pelayanan mengharapkan pelayanan yang disampaikan dengan penuh ketulusan atau Service From Heart.
Lalu bagaimana cara membangun Mindset serta Skill agar dapat memberikan pelayanan yang penuh perhatian, kasih sayang dan bahkan cinta.
Ikuti Service From Heart Training yang akan memberikan :
- kesadaran bahea pelayanan adalah aktualisasi nilai kasih sayang yang sudah ada dalam diri setiap manusia
- pemahaman makna mulia di balik pelayanan
- cara dan tips melayani yang di landasi oleh help mindset dan diwujudkan melalui empahatic listening, situation analysis, accurate response dan total action.
Info Training :
081378444341
*training ini cocok untuk instansi yang bergerak di bidang Pelayanan
Tidak ada komentar:
Posting Komentar