Selasa, 11 Maret 2014

Konsumen Bilang Wow.....SAYA PUAS !!! (081378444341)

CREATEING CUSTOMER ADVOCATES THROUGH SERVICE (081378444341)

Setiap Perusahaan sudah pasti ingin mencapai Service Excellence dalam melayani pelangan sebaik mungkin. Akan tetap Service Excellence hanya mampu membuat pelangan mengatakan bahwa "Servicenya OK!"

Di Era persaingan yang semakin dasyat, dengan kecerdasan konsumen yang cenderung mencari sesuatu yang berbeda terhadap kepuasannya, bahwa ternyata "Service Excellece anda OK !!" ternyata tidak cukup menciptakan loyalitas konsumen !!!
Loyalitas hanya bisa dicapai melalui pengalaman yang membuat pelanggan berkata "NAH !!" ini yang saya inginkan dan saya cari !!, namun lebih dari itu,untuk menciptkan pelangan yang tidak saja hanya loyal, tapi juga sukarela menjadi ADVOCATE dengan program "Service From HEART" yang akan membuat perusahan jasa atau  konsumen kita berkata Nah.....ini dia solusi saya. 

Service From Heart akan memeaparkan apa saja yang diperlukan untuk menciptakan Servive From Heart di Perusahaan Anda.  Untuk menciptakan pengalaman yang melebihi ekspektasi dan persepsi pelangan akan di tunjukan teknik atau pola dalam service from heart. selain itu juga akan di tunjukan pula Values. Meaning dalam service from heart sehingga dapat menjawab kegelisahan dan hasrat terdalam konsumen sehingga mereka bisa mengatakan bahwa pelayanan ini adalah yang terbaik yang saya terima dan rasakan.

Tujuan yang akan dicapai dari program ini adalah:

  • Memahami esensi dari melayani
  • Membangun performa pelayanan bukan sekedar kepribadian namun dari akar yang sangat kuat yaitu karakter.
  • Memberikan skill serta teknik‐teknik “Melayani dengan Hati”.
Topik utama yang akan disampaikan dalam program ini antara lain:

  • Service Excellence & Service from Heart
  • Understanding Customer’s Expectation
  • Average vs Great Service
  • Service from Heart to Build Customer Expectation
Metodologi
Seluruh modul akan disampaikan dengan menggunakan pendekatan penggabungan 3 kecerdasan yaitu penggabungan IQ, EQ dan SQ. Adapun garis besar modul-modul yang akan disampaikan sebagai berikut:

  • Interactive lecture
  • Group activity & sharing
  • Appropriate video clip
  • Role plays & skill practice
  • Reflective sharing
Manfaat Training

  • Kesadaran bahwa pelayanan adalah aktualisasi nilai kasih sayang yang sudah ada dalam diri setiap manusia.
  • Pemahaman makna mulia dibalik melayani.
  • Cara dan tips melayani yang dilandasi oleh help mindset dan diwujudkan melalui emphatic listening, situation analysis, accurate response dan total action.
Peserta

  • Manager & Supervisor Frontlines (Manager & Supervisor Customer Service, Manager & Supervisor Receptionist, Manager & Supervisor Sales & Marketing, Manager & Supervisor Public Relation, Manager & Supervisor Cashier, Manager & Supervisor Corporate Affair, Manager & Supervisor Security, etc)
  • Frontlines Staff (Customer Service, Receptionist, Sales & Marketing, Public Relation, cashier, Corporate Affair, Security, etc)
  • Internal Service Staff
  • Back Office

    Informasi Progran Service Service From Heart :


    Fransisko Asmino
    081378444341
    Pin 740F03CA

Tidak ada komentar: